RANCAH POST – Masih ingat dengan kabar Pepsi akan terjun ke dunia smartphone? Betul sekali, kabar tersebut sekarang menjadi kenyataan bahwa pepsi tengah melakukan kampanye pendanaan (crowdfunding) melalui situs Kickstarter. Ponsel mid-range ini akan membawa logo Pepsi di bagian belakang.

Pepsi Phone P1S akan hadir dengan bentang layar 5,5 inci, menampilkan resolusi 1080p (kaca 2.5D), di dapur pacu smartphone Pepsi ini dibesut prosesor octa-core 1.7GHz dan chipset MediaTek MT6592, 2GB RAM, 16 GB penyimpanan internal yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD, kamera belakang 13 megapiksel, kamera selfie 5 megapiksel di depan, unit baterai 3.000 mAh, serta kehadiran pemindai sidik jari di bagian belakang.

Mengingat bahwa Pepsi P1S diluncurkan di daratan di Cina, maka dapat dipastikan bahwa perangkat akan dibekali slot kartu dual SIM dengan dilengkapi fitur konektivitas LTE. Ponsel Pepsi ini akan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop, dengan dilapisi desain antarmuka buatan sendiri dido OS 6.1.

Pepsi Phone P1s Resmi Mulai Debut di Cina, Harga Rp1,5 Jutaan

Pepsi P1S diproduksi oleh Shenzhen Scooby Communication Equipment. Pepsi P1S telah tersedia di situs JD.com dengan dibanderol harga CNY699 atau setara Rp1,5 jutaan, dan akan dirilis mulai 3 Desember mendatang.

Share.

Leave A Reply