RANCAH POST – Beberapa waktu yang lalu beredar bocoran yang mengungkapkan bahwa Pepsi Cina akan terjun ke dunia smartphone sebagaimana ditemukan sebuah channel resmi di Weibo yang disebut ‘Pepsi Phone‘. Terkini, Pepsi akhirnya buka suara dan mengkonfirmasi rumor tersebut kepada Reuters.

Kendati demikian, pihak perwakilan Pepsi tidak menyebutkan rincian apapun tentang tabir rencana pembuatan smartphone pertama perusahaan soft drink ini. Namun, dikatakan bahwa Pepsi akan memegang lisensi merek smartphone sendiri, dan ponsel juga hanya akan tersedia di daratan Cina.

Meskipun Pepsi tidak mengungkapkan rincian tentang ponsel pertama mereka, rumor yang berhembus baru-baru ini mengklaim bahwa handset akan meluncur dengan mengusung nama Pepsi P1, dan akan menjadi phablet mid-range dengan OS Android 5.1 Lollipop. Spesifikasi Pepsi P1 dikabarkan meliputi bentang layar 5,5 inci dengan membawa resolusi 1080 x 1920 piksel, dibesut sebuah prosesor 1.7GHz MediaTek MT6592 dengan 2GB RAM, 16GB memori internal, kamera utama 13MP, kamera selfie 5MP, dan ditenagai baterai 3000 mAh.

Smartphone Pepsi Benar-Benar Akan Meluncur, Pepsi P1?

Sementara itu, harga Pepsi P1 diperkirakan akan dibanderol sekitar CNY 1.299 atau setara Rp2,7 jutaan. Dan jika rumor ini menjadi kenyataan, maka Pepsi resmi akan mengungkap smartphone pertama mereka pada tanggal 20 Oktober mendatang.

Share.

Leave A Reply