30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Pepsi Beralih Ke Bisnis Smartphone dengan Ponsel Perdana Pepsi P1

Pepsi Beralih Ke Bisnis Smartphone dengan Ponsel Perdana Pepsi P1

RANCHA POSTPepsi merupakan salah satu brand minuman ringan bersoda yang paling populer di dunia. Dan siapa sangka, Pepsi ternyata tertarik untuk terjun ke pasar smartphone. Padahal dilihat dari sisi manapun, Pepsi sama sekali tidak ada kaitannya dengan teknologi. Kecuali mungkin saat beberapa waktu lalu ia bekerja sama dengan salah satu vendor smartphone ternama, dan produk tersebut terbukti laku keras.

Kabar ini dimulai ketika Pepsi diketahui membuat akun Weibo dengan nama Pepsi Phone. Dan tidak lama, ia mulai mempromosikan ponsel perdana miliknya dengan nama Pepsi P1 yang agaknya bakal tersedia eksklusif untuk pasar China saja.

Pepsi P1 ini sendiri dibanderol seharga UD205 atau setara Rp2,7 jutaan. Dan dalam merancang ponsel perdana Pepsi Pq ini, tentunya Pepsi tidaklah bekerja sendiri. Atau lebih tepatnya, bukan mereka yang mengerjakan ponsel ini. Pepsi dikabarkan menjalin kerja sama dengan produse OEM smartphone asal China, dimana Pepsi memberi label smartphone tersebut dengan lisensi milik mereka.

PEPSI Beralih Ke Bisnis Smartphone dengan Ponsel Perdana Pepsi P1

Salah satu yang menarik dari ponsel perdana Pepsi P1 ini ada pada spesifikasinya yang ternyata tidak mencerminkan ponsel pemula. Pepsi P1 tidak main-main, ia dibekali layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1080 x 1920 piksel). Dengan bagian dalam diisi prosesor MediaTek MT6592 dengan CPU octa-core 1,7 GHz yang didukung dengan memori RAM 2GB. Bukan itu saja, ponsel ini juga dibekali sensor sidik jari yang diletakkan di bagian punggung ponsel, tepat dibawah modul kamera dengan sensor 13MP.

Ponsel Pespsi P1 ini sendiri menawarkan memori internal berkapasitas 16GB dengan dukungan baterai 3000 mAh dan berjalan dengan mengandalkan OS Android v5.1 Lollipop sebagai platform utamanya.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here