26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Internet Uber Chopper, Taksi Online Via Helikopter Siap Mengudara di Langit Jakarta

Uber Chopper, Taksi Online Via Helikopter Siap Mengudara di Langit Jakarta

RANCAH POST – Pernahkah Anda mendengar aplikasi bernama Uber Chopper? Jika belum, aplikasi ini merupakan penyedia layanan jasa transportasi secara online. Namun, ada sebuah hal yang menarik jika Anda mengetahui lebih dalam tentang aplikasi yang satu ini.

Jika mendengar taksi uber, pasti Anda akan membayangkan mobil taksi yang bisa dipesan melalui aplikasi smartphone. Sementara Uber Chopper ternyata merupakan penyedia jasa transportasi udara via helikopter.

Untuk memuaskan pelanggan, Uber bekerjasama dengan salah satu maskapai udara di Indonesia, yaitu PremiAir. Seperti taksi uber di darat, Uber juga akan menyediakan aplikasi untuk pemesanan, sementara PremiAir akan menyediakan unit-unit helikopter untuk operasional.

Namun, titik penerbangan yang disediakan Uber Chopper dan PremiAir masih sedikit. Menurut laman detik.com, layanan ini hanya menawarkan jalur penerbangan dari Lanud Halim Perdanakusuma.

Uber Chopper sendiri ingin melayani konsumen yang sudah lelah dengan kemacetan di jalanan Ibukota. Dengan menggunakan jalur udara, waktu tempuh semakin singkat dan tidak ada hambatan yang mengganggu.

Namun, biaya yang harus Anda gelontorkan tentunya tidaklah murah. Uber Chopper sendiri sepertinya mengincar pelanggan premium yang memerlukan akses cepat demi memperlancar aktivitas bisnisnya.

Menurut informasi, layanan Uber Chopper akan dirilis di Indonesia pada Jumat (20/11/2015) nanti.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here