Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Viral Video BEGINI Reaksi Orang Jerman Jika Mendengar Sirine Ambulans

BEGINI Reaksi Orang Jerman Jika Mendengar Sirine Ambulans

RANCAH POST – Jika sirine mobil ambulans dibunyikan sudah tentu mobil duka tersebut sedang menjalankan misi yang bisa jadi berhubungan dengan nyawa manusia. Sudah umum jika ada mobil ambulans meraung-raung sambil ngebut meminta diberikan jalan kepada para pengguna jalan agar segera sampai rumah sakit tujuan.

Namun apa jadinya jika mobil ambulans yang tengah membawa pasien tidak diberikan jalan oleh para pengendara moge seperti di Bali baru-baru ini. Alhasil, mobil ambulan tersebut merayap mengikuti konvoi moge. Meski kemudian aksi ‘hadang’ ambulans di Bali ini telah menuai banyak kritikan pedas di media sosial.

Nah, sekarang ada video di situs berbagi video milik Google, YouTube, yang memperlihatkan bagaimana reaksi orang Jerman saat mendengar raungan sirine mobil ambulans. Apa yang dilakukan warga Jerman yang sadar diri saat mendengar suara sirine ambulans, mereka langsung meminggirkan kendaraannya untuk memberi jalan. Sungguh takjub, dan itu sangat patut untuk ditiru. Mengingat jika di Indonesia, mobil ambulans pun tidak luput dari terjebak kemacetan lalu lintas, ada yang dipepet dan bahkan tidak diberikan jalan.

Berikut video reaksi orang Jerman saat mendengar raungan sirine ambulans

Sebagaimana diketahui, mobil ambulans untuk dapat menjangkau rumah sakit dengan cepat hanya mengandalkan suara sirine untuk memberikan tanda kepada para pengguna jalan agar diberi jalan. Idealnya, saat sirine mobil ambulans meraung-raung, kendaraan-kendaraan yang akan dilewati ambulans tersebut seharusnya memberikan jalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here