RANCAH POST – Kehadiran dari Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL pada akhir bulan lalu telah menjadi angin segar bagi para penggemar handset Microsoft, khususnya Lumia. Kedua ponsel ini datang dengan Windows 10 built in dan sejumlah fitur mempuni seperti salah satunya adalah fitur Continuum dan beberapa fitur memukau lainnya.

Namun demikian, di AS sendiri para pengguna sedikit kecewa, karena rupanya handset Lumia 950 XL ini hannya tersedia untuk operator seluler AT&T saja. Namun disamping itu, beberapa pengguna masih senang karena ponsel Microsoft Lumia 950 dan Lumia 950 XL ini sudah bisa dibeli. Dan salah satu fitur yang cukup menarik dari handset Lumia 950 ini adalah fitur video 4K dimana kamera ponsel ini diklaim mampu mengambil video dengan resolusi super kakap tersebut.

Jauh sejak Lumia masih milik Nokia, sisi kamera memang telah menjadi salah satu andalan mereka. Bahkan lini handset Lumia dikenal sebagai lini smartphone dengan kamera tebaik, dengan andalannya adalah Lumia 1020 yang mengusung kamera utama 41 Megapiksel dengan segudang fitur mempuni.

Meski hingga saat ini masih belum ada ponsel lain dari Lumia yang bisa dikatakan sebagai penerusnya, namun duo Lumia 950 dan Lumia 950 XL ini juga tidak dapat diabaikan. pasalnya, meski tidak sebesar sensor kamera Lumia 1020, kamera di kedua handset ini cukup memuaskan performanya.

Bahkan, belakangan ini sebuah channel YouTube yang dikenal sebagai Videotistik mengkalaim telah mencoba fitur kamera 4K di handset Lumia 950 dan mempostingnya di YouTube. Video tersebut menampilkan sejumlah rekaman keindahan alam yang disusun dengan baik dan diiringi lagu yang cukup enak didengar. Kualitasnya sendiri cukup baik bisa dikatakan dan bisa membuat para pencinta fotografi dan penggemar video editing dan creating pada ngiler untuk mencobanya. Jika belum percaya, coba lihat saja video tersebut di bawah ini.

Namun sekali lagi, perlu diingat pula bahwa video ini sendiri masih belum jelas asal-usulnya. Termasuk dari mana empunya channel Videotistik tersebut mendapatkan handset Lumia 950 tersebut. Jadi sebaiknya Anda juga tidak terlalu bersemangat dalam menanggapinya. Namun diluar itu semua, tampaknya memang sangat hebat jika video ini sendiri benar adanya.

Share.

Leave A Reply