RANCAH POST Semua sudah tahu bahwa Xiaomi tengah mengembangkan perangkat baru dengan nama Xiaomi Redmi Note 2 Pro. Dan berbeda dari produk mereka yang sebelumnya, phablet baru ini hadir dengan membawa cassing berbahan logam, dan sejumlah fitur yang cukup mempuni bisa dikatakan.

Dan sebuah bocoran baru dari China yang beredar belum lama ini juga menunjukkan tampilan cassing logam untuk menyelimuti handset Xiaomi Redmi Note 2 Pro di bagian punggungnya.

Xiaomi Redmi Note 2 Pro memang sangat menarik. Selain hadir sebagai perangkat berbahan logam pertama dari Xiaomi, ia juga hadir sebagai perangkat pertama yang menawarkan sensor sidik jari dari Xiaomi. Pemindai sidik jari ini sendiri kabarnya bakal diletakkan di bagian punggung ponsel, tepat di bawah modul kamera den lampu LED Flash.

Dan jika kembali melihat modul kamera beserta LED Flash yang dibawanya, tampak lebih besar dari baiasanya. Hal ini membuat sebagian pihak berfikir, bahwa ponsel Xiaomi Redmi Note 2 Pro ini bakal dibekali dengan fitur dual LED Flash.

Sementara itu, speaker akan ditempatkan di bagian bawah ponsel, di sisi belakangnya. Sementara tombol home dan volume tetap akan ada di sisi kanan ponsel, bagian atas dan bawah akan dibuat dari plastik, dan akan menjadi lokasi dimana antena ponsel disematkan.

Ini Bentuk Cassing Logam dari Xaomi Redmi Note 2 Pro

Menurut rumor yang beredar di China belakangan ini, handset Xiaomi Redmi Note 2 Pro dirancakanan untuk dijual seharga CNY999 atau setara Rp. Dan ponsel ini diperkirakan bakal bersaing dengan salah satu handset baru Meizu yang juga mengusung body logam. Yakni Meizu Blue Charm Metal.

Masih sedikit sekali informasi mengenai bocoran spesifikasi yang bakal diusung handset Xiaomi Redmi 2 Pro ini. Yang diketahui baru sebatas layar 5,5 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dan dukungan 2GB RAM yang dilengkapi memori internal dengan kapasitas mencapai 16GB.

Share.

Leave A Reply