Ariana Grande Tampil Seksi di MV Terbaru Bertajuk ‘Focus’

Ariana Grande
Ariana Grande

RANCAH POST Ariana Grande memberikan kejutan kepada para penggemarnya hari ini, Jumat (30/10/2015), penyanyi cantik ini meluncurkan single terbaru bertajuk ‘Focus’. Ia membeberkan perilisan lagu baru tersebut melalui akun Twitter miliknya.

Melalui akun Twitter-nya @ArianaGrande, Ariana katakan, “Surprise !!!! it’s here!!!! My new single #Focus is now available on @iTunes / @AppleMusic ~ http://republicrec.co/ArianaGrandeFocus … .”

Bukan hanya merilis single, pelantun ‘Almost is Never Enough’ itu juga telah meluncurkan video musik terbaru untuk lagu ‘Focus’.

Dalam MV berdurasi 3 menit lebih tersebut, Ariana Grande tampil seksi dan menggoda. Penyanyi berusia 22 tahun tersebut bahkan sempat memamerkan kaki mulusnya sembari nungging.

Bukan hanya berpose seksi, Ariana Grande juga tampil menggairahkan saat nge-dance bersama para penari latar. Lewat MV ‘Focus’ tersebut, Ariana juga menjadikan dirinya sebagai pusat perhatian. Hal tersebut diketahui karena sepanjang lagu ‘Focus’ terdengar backsound lirik yang berbunyi ‘Focus On Me’ yang diulang-ulang hampir di seluruh bagian lagu.

Ini dia MV terbaru Ariana Grande bertajuk ‘Focus’:

‘Focus’ sendiri merupakan salah satu lagu yang akan disematkan dalam album baru Ariana Grande bertajuk ‘Moonlight’. Album ini dijadwalkan akan dirilis hari ini, Jumat (30/10/2015.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama