RANCAH POST – Konser Ariana Grande Jakarta sukses membuat puluhan ribu fans di Indonesia terkagum-kagum melihat aksi sang idola. Terlebih, dalam konser yang bertajuk The Honeymoon Tour ini merupakan penampilan perdananya di Indonesia.

Para fans yang telah menunggu dari sore hari itu juga membuat Ariana Grande terkagum, Ariana tidak menyangka mempunyai penggemar sebanyak ini di Indonesia.

Hasilnya ketika konser, Ariana berjanji akan kembali lagi ke Indonesia. Ariana katakan, “Saya berjanji akan kembali lagi,” Rabu (26/08/2015).

Hal tersebut disambut teriakan histeris dari puluhan ribu penonton yang memadati Hall B dan C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penyanyi cantik itu memang tidak terlalu banyak melakukan komunikasi dengan penonton. Namun, beberapa kali Ariana Grande melontarkan pujian kepada para penggemarnya. “Saya sangat senang bisa ada di sini. Saya sangat terharu.”

Ariana kemudian teriakan, “I love you Jakarta.”

Ariana tampil enerjik dengan balutan penari latar yang ia boyong selama konser tur dunianya berlangsung. Ada sekitar 16 lagu yang ia lantunkan dalam waktu selamat satu setengah jam.

Lagu andalan seperti One Last Time, Break Free, My Everything, Problem, Love Me Harder, dan beberapa lagu baru pada album My Everything sukses membuat para penggemar Ariana Grande di Jakarta puas.

Share.

Leave A Reply