Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Video Ngakak Valentino Rossi 'Tembak Jatuh' Marc Marquez

Video Ngakak Valentino Rossi ‘Tembak Jatuh’ Marc Marquez

RANCAH POST – Buntut dari insiden Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam balapan MotoGP Sepang akhir pekan kemarin memang masih terasa, selain banyak beredar rumor-rumor seperti konspirasi Lorenzo dan Marc. Juga banyak diberitakan hubungan kedua pembalap ini semakin tak karuan.

Bahkan, beberapa waktu lalu Rossi mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan ambil bagian dalam balapan pamungkas di Valencia sebagai bentuk dari protes terhadap hukuman yang diterimanya. Meskipun beberapa waktu kemudian, pembalap berjuluk The Doctor ini menegaskan akan berpartisipasi dalam balapan MotoGP Valencia.

Tidak sedikit yang menyimpan rasa kecewa akibat dari terjadinya insiden Sepang ini, hingga para netizen banyak meluapkan di media sosial, meme dan bahkan melalui video yang diunggah di jejaring sosial Faceboook.

Seperti baru-baru ini, beredar video viral yang akan membuat Anda ngakak yang diunggah di Facebook. Betapa tidak, dalam video tersebut tampak Rossi tengah tengkurap di belakang senjata berat. Sesaat kemudian tampak Marc terjatuh seolah-olah terkena tembakan Valentino Rossi.

Penasaran, lihat video ngakak Valentino Rossi coba tembak Marc Marquez.

Kendati demikian, video tersebut hanyalah hasil editan dari seorang netizen yang kreatif guna menghibur fans MotoGP yang tengah mencekam akibat insiden yang diklaim telah mencederai sportivitas olahraga. Menurut Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here