Kamis, April 2, 2020

Berita Terkini: Dibekuk Polisi, Pelaku Bom Alam Sutera Simpan Bom Dalam Bungkus Rokok

Berita Terkini, RANCAH POST – Pelaku peledakan bom di mal Alam Sutera, Tangerang, berhasil dibekuk polisi. Wakil Kepala Densus 88 Kombes Martinus Hukom mengungkapkan pelaku sudah diamankan oleh anggotanya.

Untuk saat ini, pelaku yang berinisial LO sudah dipindahkan dari rumahnya di Kompleks Banten Indah Permai, Serang, ke Markas Densus di Depok, Rabu (28/10/2015) malam.

Di kediaman LO, Densus yang turun ke lokasi mengamankan 1 bahan bom aktif yang sudah dijinakkan oleh tim Gegana. Adapun bentuk bom tersebut dibungkus dalam kotak rokok. Bahan peledak itu berdaya ledak besar.

Berdasarkan pengakuan LO, bom yang diledakan di toilet mal Alam Sutera menggunakan bahan dari dalam kotak rokok tersebut.

Ledakannya pun berdaya rendah, karena bahan yang dipakai hanya sedikit. LO sendiri dibekuk saat masih di sekitaran Mal Alam Sutera beberapa saat pasca kejadian.

Saat dibekuk, LO tengah mengendarai sepeda motor. Polisi yang meringkusnya terpakasa harus menembak kaki LO. Ia kemudian dibawa ke rumahnya di Serang, Banten.

Seperti diketahui, sebuah ledakan yang mengakibatkan satu korban luka terjadi di mal Alam Sutera, di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (28/10/2015) kemarin. Ledakan tersebut bersumber di salah satu toilet pusat perbelanjaan tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,926FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan