Berita Terbaru, RANCAH POST – Seperti diketahui, kasus PSK artis yang melibatkan seorang mucikari bernama Robby Abbas dan sejumlah artis papan atas ibu kota telah menggemparkan publik. Namun ternyata, bukan hanya nama artis yang terlibat dalam kasus prostitusi artis tersebut.

Menurut laman Tempo.co, Majelis hakim Effendi Mukhtar membeberkan bahwa ada seorang pria yang kerap menjadi pelanggan setia para artis anak buah Robby Abbas.

Awalnya hakim Effendi menyebutkan ada 3 artis yang kerap meminta ‘didagangkan’ melalui Robby Abbas. Mereka adalah Amel Alvi, TM dan juga SB. Menurut hakim, AA pernah menawarkan service-nya melalui RA sebanyak 3 kali.

Setelah dilakukan peneyelidikan, nama pria berinisial BK muncul saat hakim mencecar terkait transaksi yang digelar artis TM yang juga merupakan anak buah RA. Menurut hakim, TM pernah melayani BK di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta Barat, dengan tarif Rp22 juta. Effendi katakan, “Saudara T mengantongi uang Rp20 juta, dan terdakwa diberi Rp2 juta.”

BK juga pernah memakai jasa SB melalui RA. Namun, tidak disebutkan berapa banderol dan di mana lokasi pria tersebut berkencan dengan sang artis. Menurut fakta persidangan yang diungkapkan Effendi, Amel Alvi juga pernah melayani BK di Surabaya.

Dalam persidangan, BK cukup sering dikatakan oleh hakim. Kuasa hukum RA, Pieter Ell, juga pernah mengungkap seseorang berinisial BK dalam persidangan yang sebelumnya digelar secara tertutup. Menurut Pieter, BK adalah salah seorang anggota DPRD di salah satu provinsi di Jawa. Pieter katakan, “Provinsinya apa, saya tak bisa menyebutkan.”

AA sendiri berulang kali membantah terlibat kasus PSK artis RA. Setelah bersaksi dalam sidang pada awal Oktober lalu, ia menolak membeberkan kesaksiannya dan memilih mampret dari pertanyaan media.

Share.

Leave A Reply