Berita Selebriti, RANCAH POST – Sidang perdana muncikari RA sebagai terdakwa kasus prostitusi artis dimulai hari ini, Selasa (18/08/2015). Meski baru diisi dengan pembacaan dakwaan, namun, sidang ini dipastikan akan berlangsung seru.

Dikarenakan, selama ini RA tidak pernah berbicara langsung di hadapan publik terkait prostitusi artis. Namun, dalam sidang kali ini, inisial artis yang bekerja sebagai PSK dan para pelanggan akan dibongkar secara jelas.

Pieter Ell selaku kuasa hukum RA katakan, “Dalam dakwaan kan enggak ada inisial artis atau usernya lagi, semua akan dibongkar. Hanya kan sidangnya belum, yang pasti nanti akan dikasih tahu dan diinformasikan kepada semuanya. Kan sekarang belum dimulai sidangnya,” Selasa (18/08/2015).

Ell tambahkan, “Yang membuat dakwaan kan bukan kuasa hukum RA. Namun, jaksa penuntut umum atau JPU yang akan menerangkan artis dan penggunannya. Pasti seru!”

Lebih lanjut lagi, Pieter menjelaskan jika inisial artis yang sempat beredar di publik kemungkinan akan diminta menjadi saksi dalam kasus ini. Apabila para artis itu menolak, maka mereka akan diboyong secara paksa.

Ell tuturkan, “Terkait TM (Salah satu inisial yang diduga terlibat dalam prositusi artis), kan ini sudah memasuki ranah persidangan, kalau enggak hadir akan ada usaha paksa. Semua artis wajib untuk hadir sebagai saksi.”

Sebelumnya, muncikari RA dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada (08/05/2015). Ia ditangkap ketika menemani seorang artis berinisial AA yang tengah dijajakan kepada seorang pelanggan. RA diduga mempunyai sekitar 200 PSK bertarif fantastis. Para PSK ‘VIP’ tersebut bekerja rata-rata sebagai artis dan model.

Share.

Leave A Reply