RANCAH POST – Berbicara tentang politik mungkin tak akan ada habisnya, berbagai cara dilakukan seorang politisi untuk meraih jabatan yang ia inginkan. Begitupun yang dialami calon walikota cantik satu ini.

Kabar kali ini yaitu terkait tersebarnya sebuah video vulgar seorang calon walikota cantik asal Odessa, Ukraina, jelang Pemilu yang akan segera digelar. Dalam video tersebut, calon walikota bernama Valeria Prokopenko itu melucuti pakaian hingga tersisa celana dalam dan bra saja, ia juga melakukan adegan panas layaknya seorang penari striptis.

Diketahui, Pemilu walikota akan digelar tanggal (25/10/2015), video tersebut dibuat di atas tempat tidur Valeria.

Namun, Valeria mengklaim bahwa video itu dibuat saat acara kontes kecantikan bernama ‘Miss Olymp’. Menurut Daily Mail, (21/10/2015), beredarnya video tersebut turut mempengaruhi popularitas Valeria.

Dalam video itu, mulanya Valeria memakai legging abu-abu dan kaos. Namun, lambat laun ia melucuti pakaiannya hingga yang tersisa hanya celana dalam dan bra. Valeria selanjutnya melakukan sejumlah gerakan yang terbilang vulgar.

Ini dia video vulgar calon walikota cantik Valeria Propokenko:

Beredarnya video itu diduga disebar oleh lawan politik Valeria yang ingin merusak popularitas sang calon walikota cantik tersebut. Namun, video tersebut juga bisa berefek sebaliknya, yaitu hanya untuk mendongkrak popularitas semata.

Share.

Leave A Reply