RANCAH POST Hj Lutfiah Sungkar meninggal dunia, sosok yang dulu dikenal kerap menjadi penceramah di beberapa acara religi televisi itu kini telah tiada. Kakak dari Mark Sungkar sekaligus tante dari Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini meninggal dunia pada pukul 10.08 WIB pagi ini.

Menurut laman KapanLagi.com, sebuah pesan katakan, “Innalillahi wainnalillahi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah Kakak kami, Ustadhah Hj Lutfiah Sungkar pada 21 Okt 2015. Pkl. 10.08 di RS Tarakan Tomang. InsyaAllah Khusnul Khotimah. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, Amin. Mohon dimaafkan bila ada kesalahan sekecil apapun yg beliau lakukan semasa hidunya,” Rabu (21/10/2015).

Selama masa hidupnya mendiang dikenal kerap mengisi sejumlah acara yang berbau islami, diantaranya Renungan Ramadan di SCTV dan Embun Pagi di Indosiar. Saat ini jenazah almarhum disemayamkan di rumah duka di kawasan Larangan Cileduk.

Kabar tersebut juga diketahui dari akun Instagram milik Shireen Sungkar. Dalam postingannya Shireen katakan, “Tante luthfiah sayang terima kasih selalu mengajarkan banyak hal untuk kita semua, mohon dimaafkan segala kesalahannya, semoga diampunkan segala dosanya dan diterima di sisi Allah.”

Rencananya mendiang yang pernah sukses menyabet gekar Asean Muslem Award 2004 tersebut akan disemayamkan di TPU Karet Tanah Abang ba’da shalat Ashar.

Share.

Leave A Reply