RANCAH POST – Minggu (17/11/2013) menjadi hari paling bahagia bagi pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Mereka sudah melaksanakan pernikahannya di salah satu Hotel di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Akad nikah berlangsung khidmat. Kedua orangtua Wisnu dan Shireen masing-masing terlihat hadir di sana. Dengan sekali ucap, ijab kabul pernikahan itu pun dinyatakan sah oleh para saksi seperti mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault dan mantan Gubernur Aceh Syamsuddin Mahmud.

“Saya terima nikah dan kawinnya Shireen Sungkar binti Mark Sungkar dengan mas kawin yang tersebut tunai,” ucap Wisnu menyambut ucapan ijab dari Ayahanda Shireen, Mark Sungkar.

Selepas momen itu, Shireen digiring menemui Wisnu di ruang akad. Dengan balutan busana adat Aceh berwarna merah, raut bahagia terlihat dari wajah adik Zaskia Sungkar ini. Ia pun selalu melempar senyum kepada tamu undangan. Lalu, Shireen dan Wisnu bergantian menyematkan cincin di jari masing-masing.

Adapun untuk mas kawin, Wisnu memberikan uang tunai senilai Rp 17.111.300, kalung emas seberat 24,25 gram, berlian 5,87 karat dan seperangkat alat sholat. Rangkaian acara pernikahan mereka belum selesai. Malam harinya Shireen dan Wisnu akan menggelar resepsi di tempat yang sama.

Wisnu dan Shireen mulai berpacaran sejak 2010.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply