Kamis, 24 September 2020
Beranda Lifestyle Unik Pria Ini Nekad Lewati Sungai yang Penuh dengan Buaya Lapar

Pria Ini Nekad Lewati Sungai yang Penuh dengan Buaya Lapar

RANCAH POST – Seorang pria bernama Josh Beaudoin baru-baru ini menarik perhatian para Netizen, pria berusia 33 tahun yang merupakan seorang ahli pelintas tali tersebut mencoba untuk menguji skill dan mentalnya, ia menyebrangi sungai yang dipenuhi gerombolan buaya ganas hanya dengan menggunakan seutas tali.

Dalam aksi yang digelar di sebuah sungai di Colorado, Amerika Serikat, Beaudoin tampak mengenakan sepatu kuning keberuntungannya dengan percaya diri selangkah demi selangkah menyebrangi sungai hanya dengan memakai seutas tali sebagai media peneyeberangan, ia juga tidak menggunakan alamat pengaman apapun.

Menurut laman rt.com, Josh katakan, “Wow pada akhirnya saya bisa melakukan hal ini, berjalan dengan penuh tantangan dan adrenalin bersama aligator (buaya) ganas, namun yakinlah jangan melakukan adegan berbahaya ini! Saya sudah berlatih untuk melakukan aksi kali ini, ini hanya sekedar untuk hiburan,” Jumat (16/10/2015).

Dalam video Josh Beaudoin terlihat sangat santai dan sesekali memainkan tali serta menyeimbangan tubuh. Lebih ekstrimnya lagi, ia juga mencoba melakukan aksi nekad, yaitu berdiri dengan tumpuan satu kaki di atas seutas tali tersebut. Bukan hanya itu, Josh juga sempat memberi makan buaya tersebut ketika sedang menyebrang.

Inilah video aksi mengerikan Josh Beaudoin ketika menyebrangi sungai yang penuh dengan buaya lapar hanya menggunakan seutas tali:

Bagaimana pun juga aksi ini tidak patut ditiru, perlu keahlian khusus dan latihan berbulan-bulan agar aksi tersebut dapat berjalan dengan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,963FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan