Harga Polaroid Cube dan Spesifikasi, Kamera Aksi Mini Pembunuh GoPro

0
Polaroid Cube
Polaroid Cube

RANCAH POST – Harga Polaroid Cube dan Spesifikasi. Pasar kamera aksi memang tengah digemari belakangan ini. Sehingga mengundang minat para vendor untuk mulai merilis kamera aksi yang mampu bersaing di pasaran, dengan dibekali fitur lengkap seperti ketahanan tinggi dan lain sebagainya. Seperti Xiaomi misalnya yang meluncurkan kamera aksi Xiaomi Yi belakangan ini. Ada juga Polaroid dengan Polaroid Cube. Kamera aksi super mini dengan kemampuan memukau.

Polaroid Cube merupakan kamera aksi berukuran mini, hanya 35mm saja, namun kemampuannya tidak boleh diabaikan. Bisa dikatakan juga bahwa Polaroid Cube ini adalah pembunuh pasar kamera aksi mini seperti GoPro Hero 4 Session misalnya. Karena Polaroid Cube sendiri dibanderol dengan harga yang terjangkau dan pantas bersaing.

Pengaruh YouTube dalam menghasilkan pundi-pundi rupiah atau mendongkrak popularitas para pelaku industri kreatif memang tidak dapat dipungkiri telah berdampak besar kepada industri lain termasuk industri kamera. Khususnya kamera aksi seperti Polaroid Cube ini. Kebutuhan akan kamera memadai dan harga terjangkau memaksa para vendor untuk bersaing dalam memberikan kepuasan atas perangkat dengan kemampuan mempuni dengan tetap memperhatikan harga. Dan tidak berhenti sampai di situ, para vendor juga turut meningkatkan daya tarik produk mereka dengan kreativitas luar biasa yang bisa memukau mata Anda.

Harga Polaroid Cube dan Spesifikasi, Kamera Aksi Mini Pembunuh GoPro

Spesifikasi Polaroid Cube

Demikian pula dengan Polaroid Cube ini. Ia hadir dengan balutan warna yang lebih cerah dan beragam, berbeda dengan GoPro yang lebih cool dan tegas. Polaroid Cube juga menawarkan ukuran mini, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana, namun tidak senantiasa melupakan performa dan kemampuannya. Polaroid Cube ini sendiri dilengkapi dengan sensor kamera 6 Megapiksel lengkap dengan lensa Wide angel yang memberikan sudut pengambilan gambar mencapai 124 derajat. Kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas tinggi baik HD (720p) atau FHD (1080p).

Tidak berbeda dengan kamera aksi pada umunya, Polaroid Cube menawarkan kemampuan waterproof/splashproof dan dilengkapi dengan LED indikator, microphone dan built-in baterai berkapasitas kakap yang mampu menjaga kamera mungil ini tetap bertahan merekam video hingga 90 menit lamanya.

Polaroid Cube juga siap digunakan dengan sejumlah aksesoris pilihan seperti Waterproof Case, Waterproof Case + Suction Mount, Helmet Mount, Strap Mount, Tripod Mount, Bumper Case, Bicycle Mount dan Monkey Stand, yang dibuat khusus untuk Polaroid Cube ini, namun dengan pembelian terpisah.

Harga Polaroid Cube dan Spesifikasi, Kamera Aksi Mini Pembunuh GoPro

Spesifikasi Lengkap Polaroid Cube

Video capture resolution: 1920 x 1080; 1280×720 (30FPS)
Recording format: H.264
Still image resolution: 6 megapixels; JPEG still image
Lens: 124º wide angle lens (F 2.0, f=3.4mm)
Viewing angel: 124º (wide angle)
Weatherproof/splash proof
External memory: support Micro SD card, up to 32GB
Battery & power: lithium battery, 90 Min
Microphone: included
Output: USB 2.0
PC and Mac interface: Micro USB Port (USB 2.0)

Harga Polaroid Cube

Polaroid Cube ini sendiri sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli dengan harga yang terbilang cukup ringan dibandingkan dengan kamera aksi pada umumnya. Kamera kasi Polaroid Cube ini sudah dapat dibeli melalui beberapa toko online ternama di tanah air, salah satunya adalah Elevenia.

Di Elevenia sendiri, harga Polaroid Cube ini dibanderol cukup murah, hanya senilai Rp1.385.100 saja. Dan tentunya harga Polaroid Cube ini sendiri masih bisa jadi lebih murah lagi dengan berbagai tawaran menarik yang diberikan Elevenia selaku penjual. Serta perlu diingat juga bahwa harga Polaroid Cube di toko lain mungkin bisa berbeda sesuai kebijakan penjual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here