Rabu, 27 Mei 2020
Beranda Lifestyle Kecantikan Inilah 5 Hal Penting Tentang Bedak Tabur

Inilah 5 Hal Penting Tentang Bedak Tabur

RANCAH POSTInilah 5 hal penting tentang bedak tabur. Janganlah Anda mencoba untuk meremehkan bedak tabur. Sekalipun tidak tampak sepadat compact powder ketika  dipulaskan, bedak tabur memiliki kelebihan tersendiri di dalam hal touch up. Terdapat beberapa hal yang harus Anda ketahui mengenai bedak tabur, yang akan membantu Anda untuk memaksimalkan penggunaanya.

Apa sajakah itu? Berikut infonya khusus untuk Anda.

Sesuaikan warnanya
Janganlah Anda memilih bedak tabur dengan sembarangan. Pastikanlah Anda menyesuaikan warnanya dengan jenis dan juga warna kulit Anda. Pada dasarnya bedak tabur dapat berubah warna di kulit sesudah beberapa lama dipulaskan. Bedak tabur berwarna terang akan menjadikan kulit wajah terlihat lebih berkilau dan warnanya akan cenderung lebih terang lagi.

Sedangkan bedak tabur yang memiliki warna warna gelap, kadang juga akan menjadikan kulit terlihat lebih gelap. Untuk itu, dianjurkan Anda mengombinasikan keduanya, sehingga penampilan Anda akan tetap imbang. Koreksi kembali pulasan bedak tabur ini sesudah memakainya supaya warnanya tak menjadikan wajah terlihat terlalu pucat atau terlalu kusam.

Lupakan bagian garis wajah terluar
Berbeda dengan cara penggunaan compact powder, jika Anda menginginkan untuk memberikan nuansa alami, maka fokuskan pulasan di bagian dalam wajah saja, terutama area T. Kombinasikan dengan highlight sehingga wajah Anda akan terlihat lebih bersinar alami dan juga lebih segar.

Pakai concealer dulu
Sebelum memulaskan bedak tabur, koreksi noda di wajah dengan memakai concealer. Concealer dan juga bedak tabur merupakan paduan yang cerdas, karena akan menjadikan noda tertutup secara alami dan tak meninggalkan jeda warna yang berbeda jauh.

Ratakan dengan sponge makeup
Memulaskan bedak tabur yang benar yaitu dengan memakai kuas. Tetapi nyatanya kuas saja tidak cukup. Anda harus memakai sponge untuk meratakannya di seluruh wajah. Tepuk-tepuk dengan pelan sehingga bedak akan menempel maksimal dan memberikan hasil yang lembut dan juga natural di akhir.

Touch up dengan face paper
Menghilangkan minyak di wajah sesudah beberapa jam, janganlah menggunakan tissue biasa. Tissue dapat menghapus bedak yang sudah dipulaskan. Lebih baik Anda memakai face paper saja untuk mengangkat minyaknya. Caranya yaitu dengan menepuk-nepuk area T dan juga area berminyak lainnya. Dengan demikian bedak yang Anda pulaskan bisa tetap awet tanpa meninggalkan minyak dan lebih natural.

itulah beberapa hal seputar bedak tabur yang harus Anda ketahui. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,669FansSuka
1,813PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan