RANCAH POSTSistem operasi mobile terbaru Apple, yakni iOS 9 akhirnya dirilis. Dan sebagaimana OS versi sebelumnya, setiap OS terbaru Apple dirilis pasti akan diikuti oleh tool Jailbreaknya.

Begitu juga dengan iOS 9 ini. Dimana Jailbreak tool untuk OS iOS 9 telah tiba. Tool ini sendiri berasal dari salah satu tim hacker asal China yang dikenal dengan nama Pangu. Dan Tool Jailbreak ini diklaim akan bekerja untuk iOS 9 hingga iOS 9.0.2.

Jika Anda ingin melakukan jailbreak pada OS baru di handset Anda, atau pada ponsel iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Anda, maka mungkin Anda juga harus memiliki PC dengan platform Windows. Karena Tool yang akan digunakan memakai ekstensi WIndows Installer.

Tapi jangan khawatir jika Anda tidak memilikinya atau tidak suka menggunakan Windows. Seperti biasa, versi Tool untuk iMaC juga diprediksi bakal tersedia dalam waktu dekat ini.

Tool Jailbreak untuk iOS 9 Kini Sudah Tersedia

Selain fitur jailbreak yang sering kita temukan sebelumnya, tool baru ini juga hadir dengan fitur baru yang dinamai “untethered” jailbreak yang mana berarti bahwa Anda akan dapat melakukan proses Jailbreak tanpa perlu menghubungkan perangkat iOS dengan PC atau Laptop Anda.

Share.

Leave A Reply