Minggu, 25 Oktober 2020
Beranda Teknologi Internet Sambut Hari Belanja Online Nasional 2015, Lazada Usung Tema ‘Online Revolution’

Sambut Hari Belanja Online Nasional 2015, Lazada Usung Tema ‘Online Revolution’

RANCAH POST – Lazada Indonesia kembali bersiap untuk menyambut hari belanja online nasional (HarBolNas) dan siap memeriahkan pasar online Indonesia dengan puluhan diskon menarik yang pastinya siap untuk Anda nikmati.

Pada Hari Belanja Online Nasional tahun 2015 ini, Lazada mengangkat tema bertajuk Online Revolution yang mana menegaskan bahwa Lazada sebagai pelopor dari HarBolNas ini sendiri akan duduk di kursi terdepan bersama puluhan toko online lain di Indonesia, memberikan penawaran menarik, diskon gila-gilaan dan menciptakan sebuah momen tertentu, dimana para pencinta belanja dapat menikmati diskon besar-besaran di sini.

Anda tinggal di wilayah Amerika atau setidaknya cukup update di situs jual beli asal negeri paman Sam tersebut, Anda tentunya akan tahu sejumlah istilah menarik seperti Cyber Monday, Black Friday, Thanksgiving Day dan lain sebagainya. Istilah tersebut digunakan untuk menandakan hari diskon nasional, dimana setiap toko online dan penyedia jasa online kerap memberikan diskon gila-gilaan berupa voucher atau potongan harga yang selalu menarik minat konsumen.

Nah, melihat hal tersebut, Lazada juga ingin mencoba menciptakan momen yang sama, namun dengan nama berbeda. Dan terwujudlah hari belanja online nasional yang kerap disebut sebagai HarBolNas di Indonesia. Event ini dimulai pada tahun 2014 silam tepatnya sebanyak dua kali pada tanggal 11 November dan 12 Desember 2012. Alasannya simpel, hal ini dilakukan agar momen HarBolNas dapat mudah diingat konsumen dengan tatanan tanggal 11/11 dan 12/12/12 kala itu. Dan demi memeriahkan momen tersebut, Lazada juga turut menggandeng sejumlah toko online lainnya untuk bergabung dalam program yang sama.

Event HarBolNas 2015 ini juga akan digelar pada waktu yang masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Yakni diadakan sebanyak dua kali pada tanggal 11 November dan 12 Desember.

Dan pada HarBolNas 2015 tahun ini, Lazada telah siap memberikan berbagai promo, diskon menarik serta potongan harga diluar nalar Anda melalui berbagai program diskon dan promo seperti flash sale, voucher aplikasi Lazada, Crazy Deals dan Fun Games, clearance sale, buy 1 get 1 dan program menarik lainnya.

Pada kesempatan langka yang hanya digelar 2 kali setahun ini, Anda akan bisa mewujudkan cita-cita Anda untuk dapat membeli produk favorit yang telah Anda incar selama ini, dengan harga super miring. Selain itu, pada acara Lazada Indonesia bertajuk Online Revolution ini, Anda juga bisa mencoba untuk mencari produk-produk unggulan yang ditawarkan dengan harga miring. Barang kali saja produk tersebut bisa berguna dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Digelarnya event hari belanja online nasional ini telah menjadi sebuah berkah, baik bagi penjual maupun konsumen. Event ini dapat dimanfaatkan para penjual untuk mempromosikan produk terbaru dan brand andalan mereka. Konsumen juga diberi kesempatan selama setahun penuh, untuk berfikir memilih produk andalan yang akan mereka beli pada ajang hari belanja online nasional ini. Perencanaan matang dan persiapan yang maksimal akan membuat konsumen bisa mendapatkan dan memenuhi kebutuhan mereka dengan budget minim.

Hari belanja online nasional merupakan event yang sangat berharga untuk kita jaga. Bisa dikatakan juga bahwa event HarBolNas ini merupakan aset berharga bangsa, yang bisa dijadikan sebagai media untuk memperluas jangkauan pasar Indonesia dan memaksimalkan penjualan produk dalam negeri.

Jadi, sebaiknya kita sebagai konsumen juga turut mendukung lancarnya acara ini dengan berbelanja sebanyak-banyaknya. Agar bertahun-tahun kedepan, event Hari Belanja Online Nasional ini dapat terus bertahan dan terus memberikan manfaat bagi pelaku pasar di Indonesia.

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan