30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Phablet Kakap Lenovo Phab Plus Mulai Dijual, Harga Rp4 Jutaan

Phablet Kakap Lenovo Phab Plus Mulai Dijual, Harga Rp4 Jutaan

RANCAH POST Phablet kakap dari Lenovo, yakni Lenovo Phab Plus kini telah mulai dijual di sejumlah wilayah di Asia. Meski ponsel ini masih belum resmi, namun beberapa toko ritel tampaknya tidak ragu untuk menawarkan handset ini pada pra konsumen.

Di India misalnya, handset Lenovo Phab Plus ini ditawarkan melalui Amazon.com dengan varian warna Gunmetal Platinum. Dan di sana, handset berlayar 6,8 inci ini dijual dengan harga INR18.490 atau setara Rp4 jutaan menurut kurs saat ini.

Sebenarnya, India bukanlah negara pertama yang menawarkan handset Lenovo phab Plus yang belum resmi ini. Sebelumnya, phablet yang lebih seperti tablet ini telah tersedia dan mulai dijual di China dan Malaysia.

Untuk spesifikasiny, Lenovo Phab Plus ini sendiri hadir di kelas mid-range dengan spesifikasi hardware yang terbilang cukup mapan. Mulai dari chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan CPU octa-core yang terdiri dari chip quad-core 1,5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1 GHz Cortex-A53. Prosesor ini juga hadir dengan dukungan GPU Adreno 405 dan dukungan RAM sebesar 2GB. Sebuah memori internal dengan kapasitas 32GB juga turut hadir menyertai ponsel ini, dengan dukungan slot microSD pula untuk mengupgrade kapasitas simpan. Ponsel ini ditenagai daya baterai berkapasitas 3500 mAh sebagai sumber daya ponsel ini.

Di bagian kamera, Lenovo Phab Plus ini menggunakan sensor kamera 13MP di bagian kamera utama dengan kamera depan 5MP. Selain itu tersedia pula dukungan dual-SIM dengan teknologi 3G HSPA dan 4G LTE. Dukungan WiFi, Bluetooth, GPS dan microUSB juga turut disematkan di ponsel ini. Lenovo Phab Plus ini berjalan dengan OS Android 5.0 Lollipop sebagai platform utamanya.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here