23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Lenovo Phab Plus Resmi Meluncur dengan Layar 6,8 Inci dan Baterai 3500...

Lenovo Phab Plus Resmi Meluncur dengan Layar 6,8 Inci dan Baterai 3500 mAh

RANCAH POSTBulan Juni lalu, kita mendapati bahwa Lenovo kini sedang mengerjakan sebuah phablet baru dengan layar 6,8 inci, yang baru saja mendapat sertifikasi dari pihak TENAA, lembaga import-export China. Ponsel ini telah resmi diperkenalkan dengan nama Lenovo Phab Plus dan akan segera tersedia dalam waktu dekat di China, melalui operator setempat, China Mobie, China Telecom dan China Unicom.

Adapun harga Lenovo Phab Plus ini sendiri dikabarkana akan dipatok pada angka USD406 atau setara Rp5,6 jutaan. Dan sementara ini, kita juga belum tahu, apakah Lenovo Phab Plus ini akan ditawarkan secara global atau tidak.

Untuk spesifikasinya sendiri, Lenovo Phab Plus bakal menawarkan layar 6,8 inci dengan resolusi FHD 1080 x 1920 piksel, dengan kepadatan layar mencapai 324ppi. Di bagian bawah layar ini tertanam sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 615, CPU 64-bit octa-core dengan clock speed mencapai 1,5 GHz dan GPU Adreno 405.

Ponsel ini juga akan dibekali 2GB RAM dengan memori internal berkapasitas kakap mencapai 32GB lengkap dengan slot microSD untuk perluasan memori. Kamera yang digunakan pada handset Lenovo Phab Plus ini memiliki resolusi 13 Megapiksel untuk kamera utama dengan 5MP kamera depan. Dan didukung baterai super awet dengan kapasitas mencapai 3500 mAh.

Selain itu, Lenovo Phab Plus ini juga akan membawa OS Android v5.0 Lollipop sebagai OS utama secara pre-install dengan balutan UI Vibe kembangan Lenovo sendiri. Selain itu, handset berlayar kakap ini bakal menawarkan suara super “jreng” dengan Dolby Atmos Surround Sound yang bakal melengkapi sisi audio.

Slain kemampuan mempuni di sisi media dan hiburan, handset Lenovo Phab Plus ini juga dilengkapi konektifitas lengkap nan mempuni. Dimulai dengan slot dual-SIM dengan dukungan teknologi 4G LTE, kemudian ada pula fitur WiFi, Bluetooth dan GPS. Serta tidak ketinggalan juga dengan microUSB v2.0.

Desain yang ditawarkan Lenovo Phab Plus ini juga tidak kalah menawan. Dengan dimensi super tipis berukuran 7,6 mm handset dengan bobot 220 gram ini akan tersedia dalam pilihan warna Metallic Gray, Midnight Blue, Neon Pink dan Elegant Silver platinum.

Stay Connected

105,350FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here