Kamis, 1 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Berita Artis: Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Segera Dijebloskan ke Penjara

Berita Artis: Ahmad Dhani Ingin Farhat Abbas Segera Dijebloskan ke Penjara

Berita Artis, RANCAH POST – Beberapa saat yang lalu, Ahmad Dhani pernah mengatakan sangat puas atas status tahanan kota yang dijatuhkan terhadap Farhat Abbas. Namun, hal tersebut belakangan ini ternyata membuat Dhani kecewa. Hal tersebut dikarenakan kelakuan Farhat di sosmed selalu membuat Dhani kesal, kini Dhani ingin Farhat dikurung di sel tahanan.

Dhani katakan, “Kita minta supaya kejaksaan memberikan status tahanan sel,” Minggu (05/10/2015) malam.

Bukan hanya itu, Ahmad Dhani juga meminta supaya telepon genggam milik Farhat Abbas tidak lagi diberikan kepadanya. Hal itudiminta dengan tujuan agar Farhat Abbas tidak lagi bisa log-in kembali akun Twitter-nya.

Dhani tambahkan, “Tidak diberikan handphone lagi, akunnya langsung ditutup supaya tidak bisa membuka akun lagi. Hal itu dilakukan agar dia tidak melakukan perbuatan yang sama terhdap orang lain.”

Jika tidak ada halangan, hari ini, Ahmad Dhani akan menyambangi Kejati. Hal tersebut dilakukannya karena belakangan ini, Farhat kembali nge-tweet terkait dengan dirinya.

Seperti diketahui, hukuman tahanan kota yang kini tengah dialami Farhat Abbas terkait kasus tindak pencemaran nama baik terhadap Ahmad Dhani.

Dhani menganggap cuitan Farhat Abbas terkait kecelakaan mobil yang dialami putra bungsunya, AQJ menghina dirinya. Sehingga ia melaporkan Farhat Abbas ke pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,934FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan