Rabu, November 25, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Mangkir dari Sidang, Ahmad Dhani Sebut Farhat Abbas Malah Keluyuran di Singapura

Mangkir dari Sidang, Ahmad Dhani Sebut Farhat Abbas Malah Keluyuran di Singapura

RANCAH POST – Seperti diketahui, Farhat Abbas kerap mangkir dari sidang praperadilan untuk status tersangkanya pada kasus pencemaran nama baik terhadap Ahmad Dhani. Pengacara kontroversi itu diberitakan tengah pergi ke Singapura untuk berobat.

Namun, beberapa saat yang lalu kuasa hukum Ahmad Dhani, Ramdhan Alamsyah melontarkan sebuah pernyataan mengejutkan. Ia menganggap kepergian Farhat Abbas ke Singapura itu hanya untuk melarikan diri dari persidangan.

Hal itu Ramdhan katakan karena ia mengaku memiliki sebuah foto Farhat Abbas yang tengah keluyuran di salah satu mal di Singapura. Dengan demikian, ia meminta kepada pihak kepolisian untuk menetapkan status Farhat sebagai DPO (daftar pencarian orang).

Ramdhan katakan, “Informasi pada Kamis pekan lalu, saya medapat sebuah foto dari Singapura melihat yang bersangkutan (Farhat) di sebuah mal di sana,” Selasa (22/09/2015).

Oleh karena itu, Ramdhan pun menghimbau kepada Farhat untuk segera menghadiri sidang berikutnya. Apabila tidak, ia menganggap Farhat lari dari tanggung jawab.

Ramdhan tambahkan, “Kami menduga kuat (kabur). Kenapa harus kabur? Kalau jantan dan berani, dia seharusnya hadir.”

Lebih lanjut lagi, Ramdhan mengklaim permintaan untuk menetapkan Farhat Abbas sebagai DPO sudah dikabulkan oleh pihak kepolisian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here