Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Berita Artis Terkini: Mangkir dari Sidang, Farhat Abbas Kabur ke Singapura?

Berita Artis Terkini: Mangkir dari Sidang, Farhat Abbas Kabur ke Singapura?

RANCAH POST – Semenjak Ahmad Dhani menggugat Farhat Abbas, pihak kejaksaan telah memanggil Farhat sebanyak dua kali. Namun, Farhat tidak pernah datang sekalipun.

Kali ini, Farhat Abbas kembali tidak memenuhi panggilan dengan tidak hadir dalam sidang praperadilan yang ke-2. Burhanudin selaku Kuasa Hukum Farhat katakan, “Farhat sudah diwakilkan oleh kami, selaku kuasa hukumnya,” Senin (14/09/2015).

Burhanudin menegaskan, mantan suami Nia Daniati itu tidak berniat untuk kabur. Burhan tambahkan, “Perlu diketahui, tidak ada bahasa Farhat melarikan diri atau kabur. Saya kira kita bisa menghargai.”

Setelah dipantau, pada sidang praperadilan kali ini ternyata bukan hanya Farhat Abbas saja yang tidak hadir, namun, tim penyidik juga tak nampak datang. Hal tersebut sangat disayangkan Burhanudin, sidang pun kembali dijadwalulang menjadi tanggal (21/09/2015).

Lebih lanjut lagi, Burhan juga menjelaskan kabar yang menyebutkan bahwa Farhat kini tengah berada di Singapura, Burhan ungkap, “Tak benar jika Farhat masuk ke Daftar Pencarian Orang. Dia memang sempat ke Singapura karena sakit.”

Burhan juga membantah bahwa kliennya mangkir sebanyak dua kali dari panggilan polisi. Ia menuturkan telah memberikan dalih kepada pihak kepolisian terkait perihal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here