Jumat, 25 September 2020
Beranda Hiburan Musik Remas Payudara Penggemar, Penyanyi Ini Dihujat Netizen

Remas Payudara Penggemar, Penyanyi Ini Dihujat Netizen

RANCAH POST – Penyanyi asal Amerika Serikat bernama August Alsina baru-baru ini melakukan sebuah tindakan kontroversi yang cukup menyedot perhatian para Neizen. Hal tersebut dilakukan August ketika ia menggelar konsernya di Baton Rouge beberapa waktu yang lalu.

Saat kejadian, penyanyi yang pernah berduet dengan Nicki Minaj untuk lagu No Love tersebut membawa salah seorang penggemarnya untuk naik ke atas panggung. August pun melantunkan lagunya, tiba-tiba ia mulai menggerayangi payudara penggemar yang tengah duduk di kursi tersebut.

Bukan hanya itu, penyanyi berusia 23 tahun ini juga meraba paha milik penggemar tersebut. Hasilnya, Netizen langsung terkejut dan segera menghujat August dengan mengatakan tindakannya itu merupakan sebuah pelecehan seksual.

Ini dia video aksi August Alsin yang tengah meraba spayudara seorang fans:

Netizen pun menganggap tindakan tersebut sudah keterlaluan. Menanggapi hal tersebut, penyanyi asal Amerika Serikat itu tidak merasa bersalah. August katakan, “S/O 2 that beautiful young lady. & to you ignorant mufukkas & weak ass blogs..TRY AGAIN! Christmas is near, I’ll buy you all toys to play w/”. Lantas, Bagaimana menutut Anda?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,958FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan