Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Jangan Bawa Korek Api ke POM Bensin, Jika Tak Mau Seperti di...

Jangan Bawa Korek Api ke POM Bensin, Jika Tak Mau Seperti di Video Ini

RANCAH POST – Konyol memang tingkah seorang pria di Amerika Serikat ini, betapa tidak pria ini memutuskan untuk membunuh laba-laba di mobilnya menggunakan korek api, padahal dia tengah berada sebuah pompa bensin. Maka, tak perlu dikatakan lagi jika kemudian berakhir dengan petaka.

Dalam sebuah video yang beredar, terlihat seorang pria yang tidak diketahui namanya itu berhenti untuk mengisi bensin di sebuah pompa bensin di Detroit, pada saat itu ia melihat seekor laba-laba pada tutup bensin.

Sebagaimana dikutip Rancah Post dari News, sebuah rekaman CCTV memperlihatkan pria tersebut meraih korek api di dalam saku celana dan kemudian mencoba untuk membakar makhluk kecil tersebut. Sontak saja, api meletus dari bagian sisi mobil dan dengan cepat menyebar ke aspal dan juga membaka pompa bensin.

“Dia tidak punya rokok. Dia tidak punya apa-apa pada dirinya. Tiba-tiba aku melihat keluar dan aku melihat api,” kata karyawan Susan Adams pompa bensin kepada Fox 2.

Pria yang berhasil menghindari terbakar api, dengan sigap lari mencari alat pemadam kebakaran. Sementara pegawai pom bensin, Susan Adam, mematikan pompa dari dalam ruangan dan berupaya menelpon petugas pemadam kebakaran.

Akhirnya sang pria berhasil memadamkan api dengan alat pemadam api yang ada didekatnya, sebelum petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi. Meski pria berhasil selamat dari insiden ini, tidak halnya dengan mobil dan pom bensin yang tampak hangus terbakar sebagian. Namun, apa kabar laba-labanya yah?

Beberapa waktu lalu juga beredar video di India yang memperlihatkan seseorang hendak mengisi bensin motornya namun tiba-tiba meletup percikan api akibat penggunaan ponsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here