RANCAH POST – Samsung Galaxy Mega On telah resmi mengantongi sertifikat dari lembaga telekomunikasi Cina, TENAA. Setelah beberapa waktu lalu smartphone Samsung terbaru ini menuju India untuk testing, dan kemudian beredar bocoran spesifikasi setelah dilakukan uji benchmark bersama dengan Galaxy Grand On.

Smartphone dengan nomor model SM-G6000 memiliki fitur layar 5,5 inci, menampilkan resolusi 720 x 1280 piksel. Urusan dapur pacu, Galaxy Mega On dibesut prosesor quad-core 1,2 GHz. Kehadiran 1GB RAM, penyimpanan internal 8GB dan slot kartu microSD untuk perluasan yang mendukung hingga kapasitas 128GB.

Handphone Samsung Galaxy Mega On hadir dengan dimensi ketebalan 8.2 mm dan memiliki bobot 172 gram. Mega On juga dibekali fitur konektivitas 4G LTE, dan berbasis OS Android 5.1.1. Urusan pencitraan, Galaxy Mega On disematkan kamera utama 13 megapiksel di bagian belakang dan 5 megapiksel di bagian depan.

Biasanya, TENAA selalu memiliki foto-foto dari ponsel yang telah lolos uji sertifikasi, namun karena beberapa alasan tertentu gambar Samsung Galaxy Mega On ini tidak tersedia. Namun, jika Anda penasaran dengan spesifikasi Samsung Galaxy Mega On versi TENAA, bisa Anda lihat pada gambar di bawah ini.

Samsung Galaxy Mega On Kantongi Sertifikat TENAA

Samsung Galaxy Mega On Kantongi Sertifikat TENAA

Soal ketersedian dan harga Samsung Galaxy Mega On, kita masih harus menunggu hingga ponsel resmi diumumkan.

Share.

Leave A Reply