RANCAH POST Sejak sebelumnya kita sudah cukup sering mendengar kehadiran dari dua handset terbaru Samsung, Samsung Galaxy Mega On dan Grand On. Dua smartphone yang dikatakan bakal menjadi bagian dari lini handset baru, Samsung Galaxy O series. Dan kedua ponsel inilah yang akan memulai debut dari lini tersebut.

Kedua ponsel buatan vendor asal Korea Selatan ini sudah masuk ke China dan mulai memasuki tahap pengujian. Dan beberapa waktu terakhir ini, keduanya juga dikabarkan sudah mulai masuk GeekBenc, dan tentunya membuka sedikit detail yang lebih rinci mengenai spesifikasi yang disandang Samsung Galaxy Mega On dan Galaxy Grand On ini.

Spesifikasi Samsung Mega On Bocor Melalui Hasil Uji Benchmark

Samsung Galaxy Mega On sendiri hadir dengan nomor seri SM-G6000 dan menawarkan OS Android v5.1 Lollipop, yang berjalan diatas chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan kapasitas RAM sebesar 1GB. Berbeda dengan kabar yang beredar sebelumnya, dimana RAM pada Galaxy Mega On ini dikatakan sebesar 1,5 GB.

Sayangnya, baru Samsung Galaxy Mega On saja yang keluar hasil Benchmarknya. Itupun baru menampilkan seputar spesifikasi dasar seperti yang bisa kita lihat pada data diatas.

Sementara untuk spesifikasi lainnya masih didasarkan pada informasi bocoran yang beredar sebelumnya. Samsung Galaxy Mega On ini dikatakan akan mengusung layar 720p dengan bentang 5,5 inci, kemudian kamera utama 113MP dan kamera depan 5MP. Ponsel ini juga dikatakan akan menawarkan memori internal 8GB dengan baterai 3000 mAh.

Share.

Leave A Reply