RANCAH POST Beberapa waktu lalu kita telah mendengar bahwa Samsung tengah mengerjakan handset baru dengan nama seri Samsung Galaxy O. Dan kemarin kita juga sudah mengetahui identitas dari kedua handset anyar ini, yang “katanya” akan memulai debutnya dengan nama Galaxy Grand On dan Galaxy Mega On.

Beberapa spesifikasi dari kedua handset ini telah bocor sebelumnya. Namun sayang, spesifikasi tersebut tampaknya masih belum dikonfirmasi, dan masih berstatus rumor. Namun beberapa sudah ada yang bisa dikatakan jelas. Diantaranya adalah nomor seri dari kedua handset ini, yakni SM-G550 (Samsung Galaxy Grand On) dan SM-G600 (Galaxy Mega On).

Kedua model ini diketahui telah muncul di database situs import-export India, TENAA. Dan lebih dari itu, data ini juga mengungkap ukuran layar dari kedua handset ini, yang sekaligus memverifikasi kebenaran rumor sebelumnya.

Samsung Galaxy Mega On dan Grand On di TENAA

Seperti yang bisa dilihat pada data tersebut, Samsunng Galaxy Grand On akan menawarkan layar 5 inci dan Samsung Galaxy Mega On dengan layar 5,5 inci.Samsung Galaxy Mega On dan Grand On di TENAA 2

Munculnya informasi ini bukan hanya menegaskan keberadaan dari dua handset Samsung Galaxy Mega On dan Galaxy Grand On tersebut saja. Melainkan juga memperkuat dugaan bahwa bocoran spesifikasi yang sempat beredar kemarin itu adalah informasi yang benar dan bukan hanya imajinasi penggemar saja. Dan ada kemungkinan, sisa spesifikasi lain yang bocor kemarin juga benar adanya.

Share.

Leave A Reply