RANCAH POST – Pengacara terdakwa kasus PSK artis mucikari RA alias Robby Abbas menegaskan akan secara gamblang membeberkan siapa saja artis yang terlibat dalam kasus tersebut.

Ia merasa tidak terima, karena kliennya terus diintimidasi dan disudutkan, padahal, keuntungan ketika nyambi jadi PSK juga bisa dirasakan oleh si PSK artis.

Ketika Pieter Ell selaku pengacara RA berniat akan membongkar siapa saja para PSK artis tersebut, ia langsung diberondol tawaran ‘uang damai’. Tawaran tersebut bersumber dari kuasa hukum yang mewakili sang artis. Pieter katakan, “Intimidasi itu memang biasa dalam dunia persilatan. Ancaman belum, namun ajakan berdamai sudah ada.”

Pieter menuturkan, ajakan ‘damai’ tersebut sudah sempat datang melalui pesan singkat dari salah satu pengacara artis wanita AA, SB atau TM.

Namun, Pieter tidak menceritakan lebih jauh siapa artis yang sempat menyogoknya tersebut. Pieter ungkap, “Ajakan damai. Kan ditawarkan, ada pokoknya.”

Menurutnya, uang yang ditawarkan oleh para PSK artis tersebut sudah mencapai hingga ratusan juta rupiah. Namun, tanpa ada pertimbangan, Pieter menolak kesepakatan tersebut.

Share.

Leave A Reply