RANCAH POST – Artis seksi Anggita Sari akhirnya mengaku bahwa AS yang dibekuk polisi di Surabaya merupakan dirinya. Anggita kini tidak malu lagi untuk mengakui bahwa dirinya seorang PSK artis.

Namun, Anggita Sari mengaku kesal karena ia dibanding-bandingkan dengan artis AA terkait tarif nge-seks. Menurut laman detik, Anggita katakan, “Iya, sempet diledek di Instagram ‘ih harga lo murah banget Rp8 juta enggak kayak AA tuh Rp80 juta.'”

Model kontroversial yang juga pernah menjadi pacar terpidana mati narkoba Freddy Budiman tersebut mengaku belum sempat berhubungan badan dengan kliennya ketika dibekuk pada (02/09/2015) lalu.

Anggita Sari mengakui bahwa ia sudah menerima uang muka sebesar Rp8 juta untuk melakukan kencan tersebut. Namun, saat itu, Anggita keburu diciduk oleh Polisi.

Terkait berita bahwa dirinya tengah tidak sadarkan diri ketika ditangkap, perempuan yang mempunyai banyak tato itu beralasan telah dijebak dan dicekoki oleh minuman keras.

Anggita Sari pun menjelaskan alasan ia nekad nyambi menjadi seorang PSK Artis. Anggita jelaskan, “Kalau lagi butuh uang ya saya begitu.”

Menurutnya, sebenarnya ia sudah tidak mau lagi terjebak di jurang hitam prostitusi. Anggita Sari mengaku lebih nyaman jadi istri simpanan melakukan nikah siri.

Share.

Leave A Reply