Berita Artis, RANCAH POSTAnggita Sari kini kembali tersandung sebuah permasalahan, kali ini ia mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh pacarnya. Anggita mengaku dianiaya oleh kekasihnya yang bernama Michael Tamaela. Bukan cuma dianiaya, Anggita juga mengaku dirinya dikurung oleh sang pacar selama 4 hari di apartemennya sendiri.

Kamis (17/09/2015), Anggita Sari mengkisahkan detail penganiayaan yang dilakukan oleh sang pacar. Tidak tahan dengan kelakuan sang kekasih, Anggita sempat memberontak. Namun, usahanya untuk kabur terus dicegah oleh sang kekasih.

Anggita katakan, “Saya baru pulang dari Surabaya untuk sebuah pekerjaan, saya diperlakukan kasar oleh pacar saya. Dia memukuli dan menjambak saya. Saat saya ingin lari, baju saya ditarik hingga sobek, saya juga dicekik.”

Bukan hanya dianiaya oleh sang kekasih, uang milik Anggita juga ikut dirampok. Menurut Anggita, uang sebesar Rp25 juta dikuras sang pacar dari ATM-nya. Anggita tambahkan, “Enggak hanya itu, saldo saya sekitar Rp25 juta juga ikut diambil.”

Akibat penganiayaan tersebut, Anggita Sari mengalami luka lebam di tangan, kaki dan kening. Anggita juga akan melaporkan sang kekasih atas tindakan kekerasan kepada pihak kepolisian.

Share.

Leave A Reply