RANCAH POST – Berita gembira kini datang bagi Anda yang nge-fans berat dengan film The Conjuring. Setelah menunggu kurang lebih selama 2 tahun, akhirnya sekuel film yang diberi judul The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist ini mulai melakukan penggarapan.

Hal tersebut diumumkan langsung oleh sang sutradara, James Wan. Lewat akun Instagram miliknya pada Selasa (22/09/2015), James memposting foto lokasi syuting film bergenre horor tersebut.

Uniknya, demi kelancaran seluruh proses penggarpan film, para kru The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist melaksanakan upacara pengusiran setan. Seperti adegan yang dilakukan dalam film, mereka mengundang seorang pendeta untuk menggelar upacara pemberkatan dan membacakan doa-doa.
Upacara jelang syuting The Conjuring 2The Conjuring 2 sendiri tetap akan mengangkat cerita mistis dari pasangan paranormal Lorraine Warren (Vera Farmiga) dan Ed Warren (Patrick Wilson). Namun, hingga kini tim produksi masih tidak membocorkan lebih detail kisah yang akan diangkat dalam film terbarunya itu.

Selain Vera dan Patrick, film ini juga akan diramaikan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, diantaranya Frances O’Connor dan Shannon Kook. Menurut agenda, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist akan dirilis pada (10/06/2016) mendatang.

Share.

Leave A Reply