Jumat, 5 Juni 2020
Beranda Berita Berita Nasional Berita Terkini: Darurat Kabut Asap, Sekolah di Pekanbaru Diliburkan Entah Sampai Kapan

Berita Terkini: Darurat Kabut Asap, Sekolah di Pekanbaru Diliburkan Entah Sampai Kapan

Berita Terkini, RANCAH POST – Terkait status darurat kabut asap yang telah diresmikan, Disdik Kota Pekanbaru mengumumkan bahwa sekolah tetap akan diliburkan selama status tersebut masih berlaku. Bila dicabut, sekolah kembali akan menjalankan aktifitasnya seperti sedia kala.

Hal tersebut disampaikan oleh Zulfadli selaku Kadis Pendidikan Nasional Pemerintah Kota Pekanbaru, Selasa (15/09/2015). Dia menambahkan, memang tadi pagi semua sekolah sempat aktif kembali. Namun, karena kondisi asap yang semakin pekat, seluruh siswa dipulangkan.

Menurut laman Detik, Zulfadli katakan, “Tadi sifatnya semua murid yang sempat masuk, intinya hanya mengambil tugas yang harus dikerjakan selama sekolah diliburkan. PR ini akan kita berikan selama mereka diliburkan karena kabut asap.”

Zulfadil menuturkan, pihaknya hari ini sudah mengumumkan mulai besok, seluruh sekolah dari berbagai tingkat diliburkan. Libur tersebut akan terus berlaku sepanjang status darurat kabut asap belum dicabut oleh pemerintah setempat.

Zulfadli jelaskan, “Terkait batasan liburan, ya kita tergantung kapan status tersebut dicabut. Begitu statusnya dicabut, besoknya langsung sekolah kembali.”

Seperti diketahui, hampir 1 bulan aktfitas sekolah di Pekanbaru lumpuh total. Penentuan libur ketika itu diambil dari kebijakan masing-masing sekolah. Karena sebelum status darurat asap diterapkan, masing-masing tingkat pencemaran kabut asap berbeda-beda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,590FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan