RANCAH POST – Lelaki bernama Michael Peter Fomenko, menjalani kehidupannya bak kisah Tarzan. Lelaki tua berusia 84 tahun ini sejak 60 tahun silam dikucilkan dari warga sekitar, ia kemudian tinggal di sebuah hutan di Australia.

Michael Peter Fomenko, tinggal di hutan liar antara kawasan Cape York dan Ingham, di utara Queensland. Warga sekitar menjuluki pria tua itu sebagai Tarzan sungguhan.

Lebih lanjut lagi, Fomenko ternyata bukan pria sembarangan. Ia dikabarkan merupakan seorang bangsawan asal Rusia, yakni putra dari bangsawan Rusia, Elizabeth Machabelli.

Setiap hari, Fomenko berjalan kaki dan hanya memakai celana pendek yang sudah lusuh. Ia selalu menggendong sebuah tas karung di bahunya.

Sekitar 60 tahun yang lalu, Fomenko dikucilkan masyarakat modern. Pada akhirnya ia bertahan hidup di hutan, ia memburu buaya dan babi dengan tangan kosong di alam liar Australia sebagai makanannya.

Fomenko diketahui merupakan putra dari Putri Elizabeth Machabelli dan atlet bernama Daniel Fomenko asal Georgia. Keluarga Fomenko dikabarkan lari ke Jepang pada tahun 1930-an.

Namun, 3 tahun setelah Jepang menjajah China untuk memulai perang di Pasifik tahun 1937, keluarga tersebut kembali ke Sydney. Karena merasa asing dengan hambatan bahasa dan status imigran gelap atau pengungsi, keluarag itu menghilangkan diri dari kehidupan modern.

Namun, pada pekan lalu Fomenko ditemukan berada di sebuah rumah peratawan. Menurut laman Daily Mail, resepsionis tempat tersebut katakan, “Dia orang yang bahagia, dia baik,” Senin (14/09/2015).

Wow! hebat juga ya, lalu apa mungkin film Tarzan yang selama ini beredar terinspirasi dari Michael Peter Famenko?

Share.

Leave A Reply