Cuitan Ahmad Dhani Tentang Nabi Muhammad dan Yesus Diperdebatkan Netizen

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani

RANCAH POST – Selain terkenal dengan kemahirannya dalam menelurkan lagu-lagu hits, Ahmad Dhani belakangan ini juga semakin tenar akibat cuitan-cuitan kontroversialnya di Twitter. Dari cuitan tentang politik hingga agama sering dijadikan bahan kicauan suami Mulan Jameela itu di Twitter.

Kali ini, Ahmad Dhani kembali melontarkan cuitan yang cukup memancing perdebatan di Twitter. Dikarenakan Dhani terkesan membandingkan antara Nabi Muhammad SAW dan Yesus.

Dhani katakan dalam cuitannya, “Ada alasan kenapa Muhammad SAW dan semua Messiah menjadi Nabi dan Rasul di usia 40 tahun, kecuali Yesus Putra Mariam (luar biasa).”

Cuitan Dhani berikutnya, ia seakan menjelaskan bahwa Nabi Muhammad diangkat sebagai rasul pada usia yang tepat. Dhani tambahkan, “Usia 40 adalah usia matang dalam berpikir bagi mereka yang melatih pikiran dan Pemahamannya dari usia Remaja.”

Tak pelak cuitan-cuitan Dhani tersebut membuat para followersnya langsung berkomentar. Bukan hanya komentar positif, Dhani juga diberondol dengan komentar tidak sedap oleh Netizen.

Apakah pendapat Anda terkait cuitan Ahmad Dhani tersebut? Menurut Anda, prilaku Dhani tersebut dapat dibilang kontroversial atau biasa saja?

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama