Berita Terkini, RANCAH POST – Seorang jurnalis wanita bernama Petra Lazlo asal stasiun TV Hungaria, N1TV tengah menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Ia dipecat karena sebuah video yang menunjukan Petra berlaku sadis kepada seorang pengungsi yang tengah membawa seorang anak-anak ketika tengah melarikan diri dari petugas keamanan.

Dalam video berdurasi 20 detik yang diposting oleh seorang jurnalis bernama Stephan Richter asal stasiun televisi Jerman, RTL, Petra terlihat secara sengaja menendang seorang pengungsi yang tengah berlari.

Menurut laman Guardian, Szabolcs Kisberk selaku kepala editor N1TV katakan, “Jurnalis tersebut telah diberhentikan dan kasus ini sudah ditutup,” Rabu (09/09/2015).

Video itu menuai banyak hujatan dari Netizen. Terlebih, Petra Lazlo juga sengaja menjulurkan kakinya yang mengakibatkan seorang pengungsi tua terjatuh.

Kecaman semakin hebih ketika salah satu situs berita Hungaria menyatakan bahwa Lazlo juga menendang seorang anak perempuan dan laki-laki.

kelakuan Lazlo ini lantas menuai kecaman dan menjadi bahan ejekan di sejumlah media. Partai oposisi Egyutt-PM dan Koalisi Demokrat akan menuntut Lazlo dengan hukuman kurungan penjara selama 5 tahun.

Inilah video kekejaman jurnalis wanita bernama Petra Lazlo kepada pengungsi yang sudah tua:

Seperti diketahui, ratusan imigran asal Suriah kini tengah melarikan diri dari kamp Roszke ke perbatasan Hungaria – Serbia. Mereka tidak tahan dengan perlakuan yang mereka terima kamp pengungsian.

Hiingga kini, ribuan pengungsi berusaha menyeberang ke Jerman melalui sejumlah negara di Eropa Timur, termasuk Hungaria.

Diprediksi jumlah warga Suriah yang berusaha mengungsi lebih dari 400 ribu orang.

Share.

1 Komentar

Leave A Reply