Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Lifestyle Unik Para SPG Cantik Ini Rela Nangkring di Kandang Sapi Seharian

Para SPG Cantik Ini Rela Nangkring di Kandang Sapi Seharian

RANCAH POST – Seorang SPG cantik biasanya bekerja di ruangan yang steril juga dilengkapi dengan AC. Seperti pada gelaran pameran mobil, prodak teknologi dan pameran lainnya.

Namun, apakah Anda melihat bila SPG cantik tersebut bekerja di kandang sapi? Itulah yang kini terlihat di sebuah tempat penjualan sapi di kawasan Depok, Jawa Barat yang dimiliki Haji Doni. Jelang lebaran Haji (Idul Adha), Haji Doni mempekerjakan beberapa orang wanita cantik sebagai SPG hewan kurban. Mereka memiliki tugas untuk memberikan penjelasan kepada calon pembeli sapi.

Menurut laman Detik, ada 6 orang SPG cantik di kandang sapi tersebut. Mengenakan pakaian ala wanita koboi, mereka berlenggak-lenggok menyambut calon pembeli.

Para SPG cantik ini nampak tidak canggung ketika harus berdekatan dengan sapi-sapi milik Haji Doni. Meski aroma kurang sedap dan kotoran sapi tersebar di mana-mana, para SPG tersebut tetap bekerja secara profesional dalam menjalani tugasnya.

Meski berpenampilan seksi dan cantik mereka tidak merasa canggung berdekatan dengan para sapi. Mereka mengaku sudah terbiasa dengan bau kotoran sapi.

Mayang selaku salah satu SPG cantik itu katakan, “Pernah, pada suatu waktu ketika sedang menjelaskan kepada pelanggan enggak sengaja nginjek kotoran sapi, tapi biasa kan pake sepatu, mulanya sih merasa jijik juga namun dibuat biasa aja karena harus jaga imej di hadapan customer,” Selasa (08/09/2015).

Wih, hebat juga ua pak haji! Bisa mempekerjakan wanita-wanita cantik di kandang sapi miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here