Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Musik Mengintip Kemegahan Panggung Konser Bon Jovi di Gelora Bung Karno

Mengintip Kemegahan Panggung Konser Bon Jovi di Gelora Bung Karno

RANCAH POST – Menurut agenda konser Bon Jovi akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada (11/09/2015). Jelang konser akbar tersebut, panggung pun sudah dibuat dan berdiri tegak di lapangan. Panggung berukuran 25 x 15 m itu menutupi 1/4 tribun stadion GBK.

Dede selaku salah satu pekerja panggung katakan, “Tahap pengerjaan panggung sudah digelar dari Jumat kemarin. Sekarang sudah hampir selesai.”

Rumput stadion juga sudah ditutupi dengan teknik grass covering. Bukan hanya itu, 2 layar besar, lighting dan sound juga telah dipasang. Dede juga menambahkan bahwa pembuatan panggung akan terus digeber hingga 10 September mendatang.

Dede juga mengaku bahwa persiapan konser Bon Jovi kali ini lebih ribet ketimbang konser lainnya yang pernah dia tangani. Dede menuturkan persiapan sebuah konser biasanya tidak lebih dari 4 hari, namun, konser Bon Jovi kali ini menghabiskan waktu hingga satu minggu.

Panggung konser Bon Jovi Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno

terlebih, pengamanan sangat ketat juga diterapkan oleh pihak Polri dan TNI. Bahkan Gelora Bung Karno akan disterilkan dari segala aktivitas, dari tanggal 10 September hingga konser usai.

Konser Bon Jovi kali ini diprediksi akan menjadi konser terakbar tahun ini dengan jumlah penonton hingga 40.000 orang. Ini merupakan konser ke-2 band mereka setelah sebelumnya pernah menggelar konser di Ancol pada tahun 1995.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here