Berita Selebriti, RANCAH POSTDeddy Corbuzier membuktikan bahwa ia tidak main-main saat berhadapan dengan para haters yang mengejeknya di Instagramnya. Buktinya, Deddy berhasil menemukan haters dan melaporkan si pembully ke polisi.

Mulanya, remaja bernama Aril Erda dengan nama akun yang arilerdanando membully Deddy Corbuzier di Instagram. Bukan hanya itu, Aril juga menantang kepada Deddy untuk menemukan dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Alhasil, Deddy menerima tantangan tersebut dan mengambil screen shot bullyan Aril yang dilakukannya di Instagram. Tidak sampai 24 jam, Deddy berhasil mendapatkan identitas Aril, ia sudah mengetahui soal sekolah dan rumah Aril.

Dibalik kasus bullyan Aril kepada Deddy, sang master juga merasa prihatin dengan keadaan keluarga Aril dan pada akhirnya batal menuntut remaja tersebut.

Deddy mengatakan bahwa ayah si pembully itu merupakan seorang tukang jahit, Deddy menegaskan apabila tidak melihat pekerjaan ayahnya ia tak segan untuk memanjangkan masalah ini ke meja hijau.

Psca kejadian tersebut, Aril langsung meminta maaf didampingi oleh pihak kepolisian dan sang ayah. Deddy berharap Aril tidak melakukan pembullyan lagi.

Inilah video permintaan maaf Aril kepada Deddy Corbuzier:

This is done less than 24 hours… Kamu bukan kelas saya tuk ribut.. Tapi km bisa jadi contoh baik tuk generasi muda penerus Bangsa ini.. Agar bertutur kata, berkarya, berbakti bukan menjadi org yang picik yang menganggap semua org bisa dihina.. Kmrn km blg bawa saya ke kantor polisi kalau berani… Ur wish come true… Dan kamu saya lepas hr ini juga krn melihat ayah kamu dan keluarga km.. Mudah mudahan hal ini bisa menjadi pembelajaran tuk kita semua… 1. Yuk gunakan sosmed pada tempatnya. 2. Menghina siapapun dgn bersembunyi di avatar adalah perbuatan pengecut. 3. Saya tdk membawa hal ini ke media.. Dll tapi saya cari km… Itu artinya tdk semua org bisa kalian samakan.. 4. Kamu masih muda… Dan banyak mereka yg masih muda generasi penerus saya yg menggunakan sosmed hanya untuk dengki… Stop it.. Mulai berkarya… Macan tak menoleh ketika anjing menggonggong… Tapi kalau dia tepat di depannya…. Km dimakan. Satu lagi… Menantang polisi adalah perbuatan salah dan bodoh. Menghina orang yg lebih tua dr kamu adalah perbuatan tak berpendidikan. Now Go Home… Do good for ur future. I pray for ur future to be a man that make us proud. Master Deddy Corbuzier.

A video posted by @corbuzier on

Hati-hati ya bagi Anda yang memiliki akun sosial media, jangan sembarangan melontarkan kata-kata yang tidak pantas di sosmed, terlebih jika hal itu membully atau menghakimi orang lain.

Share.

Leave A Reply