RANCAH POSTHarga Samsung Galaxy V Plus dan Spesifikasi. Setelah sebelumnya kita diramaikan dengan Samsung Galaxy V, kini giliran penerus dari salah satu handset andalan Samsung ini yang bakal menghajar pasar smartphone Indonesia. Yap, Samsung Galaxy V Plus.

Smartphone andal yang baru saja dirilis Samsung pada bulan Juli lalu setelah sebelumnya diperkenalkan pada bulan yang sama. Handset Samsung Galaxy V Plus ini sendiri hadir dengan spesifikasi yang terbilang cukup mirip dengan Galaxy V. Namun dengan sejumlah peningkatan tertentu di beberapa sisi, baik hardwarre maupun software. Sementara untuk harga Samsung Galaxy V Plus ini tampaknya akan sedikit lebih menantang mengingat kesuksesan Samsung Galaxy V sebelumnya. Padahal dari segi spesifikasi, handset ini terbilang biasa dan bisa digolongkan kepada lini handset mid-range kelas bawah.

Spesifikasi Samsung Galaxy V Plus

Untuk layar, handset Samsung Galaxy V Plus ini menawarkan layar TFT dengan bentang ukuran 4 inci dan resolusi WVGA 800 x 480 piksel. Meski tidak dilapisi dengan pelindung khusus, layar ini disertai dengan fitur multitouch dan dibalut body berdesain mantap dengan dimensi ukuran 121.4 x 62.9 x 10.7 mm dan bobot seberat 123 gram.

Di bagian dapur pacu, Samsung Galaxy V Plus ini menawarkan prosesor dual-core 1,2 GHz dengan dukungan 512 MB RAM dan memori internal sebesar 4GB. Memori ini sendiri diisi degan OS Android v4.4.2 KitKat dengan dukungan slot microSD berkapasitas maksimal mencapai 64GB.

Dan untuk multimedia, Samsung Galaxy V Plus ini dilengkapi dengan kamera 3.15MP di bagian utama dengan LED Flash dan Geo-tagging. Dengan kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 480p@30fps. Sementara di bagian depan, diletakkan kamera VGA 0,3MP sebagai pendukung aktivitas selfie dan video-calling.

Konektifitas yang ditawarrkan juga cukup standar. Dengan fitur dual-SIM yang mendukung teknologi 2G GSM dan 3G HSPA dan dilengkapi koneksi WiFi dengan Wi-Fi Direct dan hotspot, Bluetooth v4.0, GPS dengan GLONASS dan microUSB v2.0 untuk akses data ke PC dan Laptop. Ponsel ini juga ditenagai dengan baterai Li-ion berkapasitas 1500 mAh. Tidak terlalu besar.

https://www.rancahpost.com/20150736278/samsung-galaxy-v-plus-dual-sim-dan-kitkat-harga-rp1-jutaan/

Harga Samsung Galaxy V Plus

Harga Samsung Galaxy V Plus di Indonesia dan di pasar internasional ternyata cukup berbeda. Jika melihat pasar global, harga Samsung Galaxy V Plus ini bisa dikatakan cukup masuk akal untuk handset sekelas Samsung, seperti Samsung Galaxy J1 dengan kisaran pada Rp1,5 jutaan. Namun sayangnya, harga tersebut tidak berlaku di tanah air. Karena Samsung Galaxy V Plus ini ternyata dijual lebih murah di pasar Indonesia. Harga Samsung Galaxy V Plus ini ditawarkan senilai Rp1.099.000 di Indonesia.

Share.

Leave A Reply