RANCAH POSTSamsung Galaxy V Plus yang merupakan smartphone generasi penerus dari Galaxy V ini membawa fitur konektivitas dual-SIM dan berjalan pada OS Android 4.4 KitKat ini resmi dibanderol harga USD82 atau setara dengan Rp1 jutaan.

Urusan spesifikasi, Samsung Galaxy V Plus memiliki bentang layar 4 inci dengan mengusung resolusi 480 x 800 piksel. Sektor dapur pacu, Galaxy V Plus disematkan prosesor dual-core 1.2GHz dan hanya dibekali kapasitas RAM 512MB. Ponsel juga dibenamkan memori internal meski tersedia hanya 2GB (kemungkinan total 4GB sebagaimana dimiliki Samsung Galaxy V). Namun ada slot kartu microSD yang mendukung perluasan hingga 64GB.

Selain itu, Galaxy V Plus juga sangat mirip dengan pendahulunya dalam hal kamera, dimana hadir kamera di bagian belakang CMOS 3 megapiksel yang mampu merekam video 480p pada kecepatan 30fps dan kamera VGA di bagian depan untuk keperluan selfie. Soal konektivitas, tampaknya tidak ada perubahan, fitur dual-SIM micro, transfer data 3G dan Wi-Fi b/g/n serta kehadiran unit baterai berkapasitas 1.500 mAh.

Ini penampakan Samsung Galaxy V Plus

Harga Samsung Galaxy V Plus ini dibanderol USD82 atau sekitar Rp1 jutaan, dimana ponsel ditargetkan untuk dapat menggoda hati calom pengguna Microsoft Lumia 435. Anda tertarik? Kita tunggu saja kehadiran resminya di pasar smartphone Indonesia.

Share.

Leave A Reply