Berita Terkini, RANCAH POSTArtis cantik berinisial AS, yang dibekuk Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, mengaku terpaksa melayani lelaki hidung belang karena butuh duit untuk menutupi kebutuhannya sehari-hari.

Karena keadaan ekonomi, artis cantik AS mengaku terpaksa bergabung dengan mucikari BS dan YY. AS bersedia meladeni para pelanggan demi mengais uang tambahan.

Kasatreskrim Polrestabers Surabaya AKBP Takdir Mattanete katakan, “Selama berada di Surabaya, yang bersangkutan mengaku sudah meladeni 3 laki-laki dengan tarif Rp8 – 10 juta rupiah di kamar hotel,” Jumat (04/09/2015).

Takdir mtambahkan, “Untuk saat ini, ia masih berstatus korban. Memang, ketika kita bekuk kondisinya tengah mabuk berat. Namun, malam tadi sudah sadar,”

Sementara untuk mengungkap jaringan PSK online, pihaknya kini tengah terus meminta keterangan kepada AS dan beberapa orang SPG yang lebih dulu ditangkap.

Takdir tuturkan, “Dalam kasus prostitusi online ini, AS tahu bahwa grup BBM dan Facebook, yang dibuat oleh YY dan BS merupakan grup prostitusi online.”

Takdir juga menjelaskan, dalam penyidikan sementara, antara AS dan 4 SPG anak buah YY, tidak kenal satu sama lain.

Share.

Leave A Reply