RANCAH POST – Lanjutan sidang mucikari artis RA alias Robbi Abbas kembali digelar di PN (Pengadilan Negeri) Jaksel (Jakarta Selatan) pada hari ini, Selasa (02/09/2015). Sebelum digelarnya sidang kasus PSK artis, Pieter Ell selaku pengacara Robbi sempat mengatakan, kliennya ini bukanlah seorang mucikari.

Dikarenakan para artis yang bekerja sebagai PSK itu juga kerap meminta bantuan kepada RA untuk dicarikan pelanggan jika si artis tidak sedang syuting.

Pieter katakan, “Klien saya bukanlah seorang mucikari, dia hanya memberi bantuan. Artis yang meminta job mengatakan ‘jika saya enggak ada syuting tolong dicarikan dong’.”

Di antara deretan artis itu, Pieter mengungkapkan ada AA, TM dan SB. Namun, ia belum mengetahui apakah merka benar-benar dipanggil untuk menjadi saksi dalam sidang kasus PSK artis ini.

Pieter tambahkan, “Sesuai dengan agenda sebelumnya, yang lebih tahu itu jaksa, pada berkas perkara saksi, TM, SB dan AA itu akan segera dipanggil.”

Ia juga menuturkan terkait kedatangan para artis di sidang kasus prostitusi artis, Pieter mengatakan, hal itu lebih diketahui oleh Jaksa. Seperti diketahui, RA tertangkap tangan Polres Jakarta Selatan di sebuah hotel mewah di daerah Jakarta Selatan pada bulan Mei lalu. RA ditangkap bersama dengan seorang artis seksi berinisial AA.

Share.

Leave A Reply