Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis seksi Dewi Persik sempat merasa kesal dengan banyaknya haters di akun Instagram miliknya. Dewi merasa tidak nyaman dengan sejumlah komentar yang cenderung men-judge dirinya.

Dewi Persik memaklumi jika ada haters yang mengejek keadaan fisiknya, namun, jika tanggapan tersebut sudah mengarah kepada fitnah, seperti isu bahwa Dewi bisa dibooking, Dewi ternyata merasa murka.

Menurut laman Tribunnews, Dewi katakan, “Jik Dewi Persik dikatain jelek, pendek itu enggak apa-apa. Namun, kalau sudah mengarah ke ranah fitnah, maaf, semisal masa saya dibilang bisa dibooking, saya enggak bisa terima!”

Bukan hanya difitnah sebagai PSK artis, Dewi juga dituduh para haters sebagai selebriti yang hobinya merebut kekasih orang. Tudingan seperti itu juga membuat Dewi merasa emosi. Jika sudah keterlaluan, Dewi akan langsung meminta bantuan pengacaranya untuk mengambil tindakan hukum. Lebih lanjut lagi, ia akan meminta timnya untuk melacak Netizen yang selalu memfitnahnya di sosial media.

Dewi tegaskan, “Jika mereka bilang saya mengambil suami orang, sekali, 2 kali, enggak bisa dibilangin, saya langsung omelin. Jika dia bilang Depe bisa dibooking, dibooking kayak apa dulu nih, kalau nyanyi sih enggak apa-apa kalau untuk tidur dan lain-lain saya pasti emosi. Biasanya saya taruh di Instagram, atau saya langsung konsultasi dengan lawyer. Kemudian saya akan lacak, kalau email-nya satu, dia buat akun banyak, kan ketahuan.”

Memang fenomena haters kini tengah mencuat dikalangan para artis, banyak selebriti ibu kota yang emosi langsung melaporkan para haters kepada aparat kepolisian, seperti yang dilakukan Julia Perez, Prilly Latuconsina dan artis lainnya.

Share.

Leave A Reply