25.9 C
Ciamis
Beranda Sport Berita Sepak Bola Berita Bola: Ivan Perisic Resmi Hijrah ke Inter Milan

Berita Bola: Ivan Perisic Resmi Hijrah ke Inter Milan

Berita Bola, RANCAH POST РBeberapa saat yang lalu Ivan Perisic resmi hijrah ke Inter Milan. Pengukuhan transfer sang pemain telah dikonfirmasi oleh pihak  klub lama Ivan yaitu, Wolfsburg.

Ini merupakan sebuah keuntungan bagi Inter Milan, dikarenakan Ivan Perisic merupakan pemain yang sudah lama diincar pelatih Roberto Mancini. Perisic juga diperkirakan mampu mengendalikan lini tengah Inter Milan yang telah ditinggalkan Mateo Kovacic.

Klaus Allofs selaku Direktur Olahraga Wolfsburg mengatakan bahwa mereka sudah memikirkan jika hijrahnya Ivan Perisic ke Inter Milan merupakan solusi terbaik antara Inter Milan dan klubnya.

Allofs katakan, “Keadaan telah berubah dalam beberapa saat terakhir untuk mengambil keputusan, kami telah mendapat solusi yang bagus dengan semua pihak.”

Di Wolfsburg, Ivan Perisic sudah bermain dalam 70 laga pasca didatangkan dari Borussia Dortmund pada bulan januari 2013 lalu. Ivan selalu tampil mengesankan saat bermain bersama Wolfsburg.

Mengenai mahar transfer Ivan Perisic, pihak Wolfsburg maupun Inter Milan masih belum memberi rinciannya.

Hijrahnya pemain berpaspor Kroasia itu juga hanya beberapa saat pasca transfer Kevin De Bruyne resmi didatangkan oleh Manchester City. Kevin hijrah dari Wolfsburg ke The Cityzen dengan mahar 55 juta poundsterling.

Stay Connected

105,274FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here