RANCAH POST Ini dia buah dan sayuran yang baik untuk wajah tampak bercahaya. Memiliki kulit wajah yang cantik, tanpa kerutan dan juga bercahaya tentunya menjadi idaman bagi semua orang khususnya bagi wanita. Bahkan mereka rela untuk mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk membuat mereka terlihat lebih cantik.

Namun, Anda tentunya tidak usah repot-repot untuk memanjakan wajah Anda dengan mengeluarkan terlalu banyak biaya karena berbagai buah dan juga sayuran di bawah ini dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh impian Anda. Berikut ini beberapa buah dan sayuran yang  baik untuk wajah tampak bercahaya seperti dikutip di dalam Boldsky.

Pepaya
Oleskan pepaya tumbuk pada wajah Anda dan biarkan selama lima belas hingga dua puluh menit. Pepaya akan mengelupaskan kulit, mengambil kotoran dan memberikan cahaya di wajah. Untuk manfaat tambahan, Anda dapat menambahkan satu sendok teh madu ke dalam pepaya tumbuk.

Pisang
Tumbuk pisang saja atau dicampur dengan madu, yogurt atau oatmeal untuk membuat campuran untuk wajah yang bergizi. Oleskan pada area wajah dan leher. Cuci setelah lima belas menit.

Stroberi
Ada banyak produk pencuci wajah yang dibuat dengan kebaikan strawberry yang tersedia di pasaran. Hancurkan beberapa stroberi lalu oleskan pada seluruh wajah dan leher. Biarkan selama lima belas atau dua puluh menit. Sifat membersihkan stroberi akan menghapus semua pori-pori kulit dan memberikan wajah Anda bercahaya dan menawan.

Buah mangga
Hancurkan mangga, campur dengan sedikit susu atau yogurt dan oleskan pada wajah dan leher. Paket ini tidak hanya akan membersihkan kulit tetapi juga mengangkat sel kulit mati dan bertindak sebagai agen yang meremajakan kulit.

Jeruk nipis
Kebaikan jus lemon untuk kulit memang sudaj sangat dipercaya. Terapkan jus ini ke seluruh wajah untuk membersihkannya. Campur dengan madu untuk membuat wajah bercahaya.

Kentang
Ingin membuat kulit Anda agar tidak kendur? Haluskan parutan kentang dan oleskan di atas area wajah dan leher. Diamkan bekerja pada kulit Anda selama sekitar setengah jam. Cuci menggunakan air keran.

Timun
Menenangkan, firming, pembersihan dan menyegarkan adalah manfaat mentimun untuk kulit. Kita semua tahu bahwa mentimun memiliki efek pendingin dan ini membantu untuk membawa cahaya baru ke wajah kusam. Sel-sel kulit mati bisa dihapus, pori-pori akan dihapus dan kulit tampak lebih muda dan cerah.

Itulah beberapa buah dan juga sayuran yang dapat digunakan untuk membuat kulit menjadi lebih cerah dan juga bercahaya. Semoga bermanfaat!

Share.

Leave A Reply