Connect with us

Berita Bola: John Stones Minta Hengkang, Chelsea Langsung Gerak Cepat

John Stones

Berita Sepak Bola

Berita Bola: John Stones Minta Hengkang, Chelsea Langsung Gerak Cepat

Berita Bola, RANCAH POST– Chelsea diberitakan kini tengah bergegas pasca John Stones meminta untuk dijual oleh klubnya, Everton. Kabar mencuat bahwa Stones sudah melayangkan proposalnya dari Selasa kemarin.

Chelsea memang dari dulu sudah menginginkan John Stones. Namun, upaya mereka selalu gagal dan mendapat penolakan dari pihak Everton yang kekeuh mempertahankan bek bertalenta ini.

Dikabarkan Chelsea sudah mengajukan proposal untuk Stones sebanyak 3 kali kepada Everton. Namun, usaha mereka gagal. Tawaran terakhir Chelsea untuk John stones yaitu sebanyak 30 juta pound.

Menurut laman Guardian, saat ini Chelsea dikabarkan mengucurkan dana sebesar 40 juta euro untuk Stones. Everton diperkirakan akan tetap mempertahankan Stones, namun pada detik-detik terakhir mereka diprediksi akan melepasnya.

Everton diprediksi akann melepas Stones ketika mereka sudah merekrut pemain pengganti. Salah satu pemain yang diincar Everton adalah Jonny Evans.

Disisi lain, Menurut laman Daily Star, John Stones telah meminta kepada pihak Everton untuk menjualnya ke Chelsea atau Manchester United.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Sepak Bola

Advertisement
To Top